- Paket yang akan dikirimkan hendaknya dibungkus dengan tepat dan sempurna oleh pengirim, pengepakan yang kurang maksimal dapat menimbulkan kerugian yang akan menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari pihak pengirim.
- Pihak pengirim wajib memberitahukan isi paket, dan perkiraan nilai barang/paket kepada pihak pengirim, serta bersedia memberi kuasa sepenuhnya kepada pihak pengirim untuk memeriksa barang/paket bila dipandang perlu.
- Pengirim atau penerima tidak keberatan apabila barang/paket diperiksa oleh pihak berwajib.
- Pengirim barang/paket menanggung premi asuransi untuk menutup polis asuransi pengirim barang.
- Dilarang mengirimkan barang-barang yang mudah meledak, menyala atau terbakar sendiri atau barang jenis apapun yang membahayakan keselamatan umum.
- Dilarang mengirim barang-barang yang dilarang oleh pemerintah dan melanggar hukum.
- Nilai barang kiriman maksimum bernilai sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).
- Ganti rugi atas kehilangan barang kiriman akan diberikan kepada pihak pengirim setinggi-tingginya yaitu 10 (sepuluh) kali biaya pengiriman.
- Ganti rugi barang/paket yang diasuransikan sesuai dengan perjanjian dalam polis asuransi yang dibayar.
- Pihak pengirim bersedia memaklumi dan tidak mendapat ganti rugi dalam bentuk apapun dari pihak perusahaan atas situasi kondisi lalu lintas yang tidak terduga dan menyebabkan keterlambatan pada saat proses pengiriman.
- Terhadap perubahan pada barang/paket berupa makanan dan/atau kerugian lainnya yang timbul akibat sifat dari isi barang/paket tersebut, pihak perusahaan tidak akan bertanggung jawab dan memberikan ganti rugi.
- Standar pengiriman barang, berat max 20 kg dan ukuran barang P.30 cm x L.30 cm x T.30 cm.
- Order yang melebihi beban dan dimensi yang telah di tetapkan, maka akan di kenakan biaya charge order.
- Customer akan di kenakan biaya waiting charge order sebesar Rp. 10.000,- setelah melebihi batas waktu tunggu yaitu 30 menit pertama, dan untuk tiap 15 menit berikutnya Rp. 15.000,- .
- Customer wajib melaporkan kepada customer service kami, jika melebihi batas ketentuan waktu tunggu order.
- Kami tidak bertanggung-jawab apabila, customer melakukan order jika tidak melalui customer service kami.
- Apabila customer tidak mendapatkan bukti cosigment note (conote) pada saat menerima order, maka order tidak akan di kenakan biaya / gratis.