SERVICE KURIR TANGERANG

SERVICE

Melayani

 Pengiriman Paket / Dokumen
Pengiriman Segala macam Produk untuk konsumen anda
Pengiriman Hadiah / Parcel
Pengiriman Asi
Pengiriman Kue / Cake
Pengiriman Makanan / Minuman

 TRANSFER TO CARGO / EKSPEDISI
Bagi anda yang mempunyai usaha tapi bingung untuk masalah pengiriman dari lokasi tempat usaha anda ke jasa pengiriman/ekspedisi/cargo dikarenakan masalah armada atau masalah waktu, kini anda tidak perlu khawatir kami siap membantu anda, anda hanya perlu menghubungi CS kami, Selanjutnya armada kami akan menjemput barang di lokasi tempat usaha anda kemudian armada kami akan mengirimkannya ke jasa pengiriman/ekspedisi/cargo yang sudah anda tentukan.


JASA KURIR PEMBELIAN BARANG
Kami dapat membantu anda dalam hal pembelian barang, seperti belanja ke Supermarket, membeli makanan dan minuman apapun yg anda mau, membelikan dan mengantri tiket, membeli kebutuhan elektronik dll.

JASA COD (Cash On Delivery)
 Khusus anda pengusaha Online Shop tidak perlu khawatir lagi dengan masalah COD, kami siap membantu anda. Anda hanya perlu mengubungi CS kami, Selanjutnya armada kami akan mengambil barang ke tempat anda kemudian armada kami akan menuju tempat dimana anda dan customer bersepakat sebelumnya untuk proses transaksi jual beli, armada kami membantu proses transaksinya sampai terjadinya pembayaran, selanjutnya hasil pembayaran akan diserahkan kepada anda melalui armada kami ataupun melalui transfer bank dari kami, tergantung situasi dan kondisi.

JASA KURIR PENGIRIMAN FAKTUR / TAGIHAN
 Kami juga melayani pengiriman faktur - faktur serta nota penagihan


JASA ANTAR / JEMPUT (Ojek)
 Bagi anda yang sedang ingin berpergian anda bisa memakai jasa Kurir Tangerang untuk Mengantar ataupun Menjemput anda


CALL 021 -  51233334
SMS/CALL 08561368015 – 081382283977
BlackBerry PIN 2943A2B2
Atau bisa langsung datang ke alamat kami di :
Jl.Empu Panuluh Raya No.12 Perumnas II Karawaci - Tangerang